Minggu, 18 Januari 2009

salam kenal sahabat

SALAM KENAL SAHABAT

bagus putra utama, itu namaku asli pemberian kedua orang tua ku..bagus panggilanku, mulai dari kecil sampai aku menginjak bangku kuliah.."emang bangku kuliah di injak?"..sorry , i mean menduduki..ya sampai duduk di bangku kuliah..setelah itu nama panggilan ku berganti jadi "PENYU"
kisahnya, aku kul di salah satu perguruan tinggi swasta di jogjakarta, aku kost disana, maklum aku tadinya tinggal dijakarta. pas aku masuk kost, ternyata sudah ada yang nama panggilannya bagus, dan selalu rancu klo ada yang manggil..ternyata bagus kuadrat itu juga sekelas sama aku dan ditambah lagi satu lagi temen sekelasku yang bernama bagus..jadi ada tiga bagus dikelas ku.. untuk membuat differensiasi, karena namaku Bagus PU aku ingin dipanggil PU dibaca"piyu" aja. mulanya lumayan berhasil, dan aku cukup bangga dipanggil piyu karena waktu itu sampai sekarang piyu adalah nama gitaris dan pencipta lagu2 band PADI yang lagu2nya digandungi sama orang banyak.. tapi itu tidak berlangsung lama, anton teme sekostku kayaknya gak rela aku dipanggil piyu, panggilanku pun dia ganti menjadi PENYU..lambat laun jadi lengket tuh nama jadi penyu...hehehe... sampai2 dosen pun manggil aku penyu.. malah klo tanya nama bagus dikampus hampir semua orang gak ada yang tau...........
itu sedikit perkenalan dari aku..
senang rasanya bisa menjadi bagian dari blogger ini, sehingga kita semua bisa berbagi informasi dan ekspresi, dimulai hari ini dan seterusnya.....
untuk mempererat dan memperindah hubungan ini, aku butuh banget komentar dari sahabat, apapun itu, demi kenyamanan dan kegembiraan yang bisa sahabat dapatkan disini..
trims
-salam persaudaraan-
bagus PU, alias penyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar