Rabu, 04 Maret 2009

CALEG NO 29 DARI PARTAI BEETLE SON


CALEG NO 29 DARI PARTAI BEETLE SON


JANGAN PLIH SAYA TANGGAL 9 APRIL2009

Saya melarang sodara sekalian untuk mencontreng saya pada pemilihan CALEG 9 april 2009 mendatang..
KARENA:
1.saya tidak berbuat apa-apa untuk rakyat
2.klo saya duduk di legislatif mungkin saya akan KORUPSI,KOLUSI,dan NEPOTISME
3. saya akan memperkaya diri sendiri dulu, keluarga, teman2 saya..rakyat sekedar jadi penonton aja ya
4.waktu rapat saya mungkin akas sering tertidur..masalahnya saya hobby begadang
5. karena saya memang bukan caleg

klo saya berandai2 jadi CALEG, mungkin saya akan membuat program utama yang kira2 seperti dibawah ini.

program saya:
1. MEMBERANTAS KEMISKINAN ( orang miskin ya diberantas,digusur,diculik
,dibunuh biar dapat asuransinya).
2. RAKYAT BEBAS PANGAN (rakyat bebas dari makan karena udah gak punya apa2 lagi buat di makan).
3. BEBAS BIAYA PENDIDIKAN (biaya pendidikan dibebaskan untuk dinaikkan setinggi2nya)

tapi syukurlah saya bukan CALEG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar