Senin, 09 Maret 2009

kan gak ada pembalut buat mulut ya..

gila udah dari balik dari bandung gue batuk parah...sampai sekarang udah seminggu lebih gak sembuh2...
batuknya berdahak, dan paling najis gak enak waktu meeting ma orang lain, asli sampe keringet dingin gue nahan batuk...meetingkan direstorant, gue takut aja menghilangkan selera orang banyak....
padahal mulai batuk gue udah minum obat batuk decadryl, tetep gak sembuh, terus gue minum OBH, gak sembuh juga, akhirnya, sekarang gue minum tolak angin...ehhh tetep gak sembuh juga..
kenapa gue minum tolak angin? pikir gue nih batuk gara2 masuk angin, jadi gue hilangin aja anginnya nanti batuknya juga sembuh..eh taunya tambah parah, padahal gue udah ngurangin rokok gue, bahkan nyaris berhenti ngerokok.. tapi tetep juga gak sembuh loh...heran gue
sampai 3 hari terakhir...ini setiap pagi pas gue batuk reak gue udah campur darah....ini baru gue panik, akhirnya gue telp ibuk(tante, kebetulan gue manggil doi ibuk) gue tadi pagi, karna doi kerja di RS, gue mau numpang berobat gretong gitu...hehehe...
eh apes dikata, nyokap gue yg lagi tidur ternyata ngedenger percakapan gue by phone ma ibuk,...kontan nyokap gue marah2 mulai dari begadang, sampai pulang pagi...gue bilang gak mungkinlah gue kena penyakit aneh, paling tenggorokannya radang ampe bedarah..
gue kan gak mabok2an, n gak narkoba mama ku sayang" omongan gue"
dia tambah marah2...gue seneng di omelin...udah lama banget gak pernah diomelin lagi semenjak udah gede...gue senyum2 aja
ehh..malah tambah ngomel, akhirnya gue manggut2 kayak perkutut...
terus nyokab gue bikinin obat dari daun2an gitu, pas gue minum ampunnnn...pahit aja lho...
hari ini sisanya gue pake istirahat, mudah2an besok udah gak berdarah lagi...kayak haid aja, tapi dari mulut...ampun.....
kan gak ada pembalut yg dipake di mulut atas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar